cara hack buffering youtube

cara hack buffering youtube
salam blogger kemarin saya sempat bingung dengan video youtube yang saya putar, kenapa karna saya di buat kesal oleh buffering youtube yang sangat tidak enak untuk di lihat karna membuat video yang saya putar kurang enak di tonton disebabkan tampilan bufferingnya sering muncul, tapi setelah saya menjelajah ke blog tetangga di situ di jelaskan bahwa penyebab buffering muncul akibat jaringan yang tidak stabil di tambah lagi kouta modem sudah mulai habis he he he, sehingga demi mempersingkat waktu buffering video saya pun mengambil keputusan dengan cara menghack buffering atau mempercepat pemutaran buffering video. ok untuk lebih jelasnya silahkan agan baca langkah-langkah buffering video....:
  1. sobat blogger klik start menu terus----> pilih run atau lebih singkatnya tekan tombol Windows + R
  2. kemudian sobat ketik cmd di kotak Run
  3. setelah itu tinggal sobat enter setelah di ketik di kotak Run
  4. kemudian sobat copy kode berikut: netsh advfirewall firewall add rule name="YouTubePerformanceHack" dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes
  5. Setelah itu sobat enter seperti gambar ini :
    cara hack buffering youtube
  6. Sekarang silahkan sobat putar video youtube favorit sobat. maka hasilnya akan seperti gambar ini 
    cara hack buffering youtube
     
  7. gimana sobat blogger sangat mudahkan trik bufferingnya
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya
Previous
Next Post »