cara meningkatkan loading Google Chrome

cara meningkatkan loading Google Chrome
Salam sobat blogger kali ini saya akan memberikan suatu trik baru untuk meningkatkan loading Google Chrome yang mana artikel ini saya posting berdasarkan adanya komentar salah satu teman kita yang menanyakan kepada saya cara meningkatkan loading Google Chrome.
untuk lebih jelasnya silahkan dibaca.

Upgrade Performa

Chrome sebenarnya sudah bisa berjalan dengan cepat tanpa harus melakukan 'tindakan' lain. Namun kita bisa meng-upgrade performa Chrome, berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh semua sahabat blogger.
  1. Klik ikon kunci yang ada di sudut sebelah kanan, kemudian pilih About Google Chrome.
  2. Klik OK untuk meng-update Chrome.

Mempercepat Loading

Berselancar dengan Chrome sebenarnya juga relatif cepat karena browser ini cukup "ringan". Jika masih kurang puas, sobat bisa menggunakan lagkah-langkah berikut ini untuk mempercepat loading.
  1. Klik ikon kunci yang ada di sudut sebelah kanan.
  2. Klik Options
  3. Klik tab Under the Hood.
  4. Pada Privacy, buang tanda centang pada Use DNS pre-fetching to improve page load performance.
  5. Restart Google Chrome.
Gimana sobat makin cepat kan, saya harap trik saya ini dapat membantu semua sahabat blogger.
Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
oyo sukarya
admin
25 February 2014 at 02:17 ×

saya coba sob, jarang pakai google chrome karena terasa loading bikin lama, jd mending mozila terasa ringan

Reply
avatar
25 February 2014 at 05:23 ×

kunjungan malem..
numpang ngopi dulu ya mas bro..
hehehe
sambil buka google chrome nih

Reply
avatar
Aisah K
admin
3 March 2014 at 14:45 ×

Saya jarang pakai chrome, selama ini cuma jadi cadangan ke 3 setelah ff sama ie :) tapi ya memang alesannya karena kadang loadingnya itu kalah cepet sama yg lain, mungkin dengan pakai cara diatas bisa agak lebih cepat, sy coba dulu mas

Reply
avatar
Tora Diro
admin
3 March 2014 at 22:34 ×

silahkan aja mas di coba, senang bisa membantu

Reply
avatar
4 March 2014 at 16:51 ×

guna chrome memang sudah laju berbanding firefox...untuk tips ni...nanti saya cuba..

Reply
avatar
Disc0 Blog
admin
8 March 2014 at 02:45 ×

Ane coba dlu gan , baru tau nih ada cara sprti ini ..
thx for share ..

Reply
avatar
Tora Diro
admin
8 March 2014 at 15:37 ×

silahkan gan semoga setiap artikel yang saya share dapat membantu agan.
sama-sama gan.

Reply
avatar